Rabu, 01 Juni 2011

Akses Tol KM34,7 Cikarang

Kompas edisi 15 April 2011 memuat iklan klaster baru dari Mega Klaster Elysium, Oakwood, yang juga menampilkan gambar desain akses tol di kilometer 34,7. Jika PT Lippo Cikarang berani mengiklankan akses tol tersebut di harian nasional nampaknya mereka akan menyelesaikannya dalam tahun ini.

Bagi anda yang pernah berminat atau malah sudah membeli rumah di Lippo Cikarang pasti masih ingat bahwa mereka menjadikan akses tol 34,7 sebagai salah satu daya tarik. Pengalaman saya, sejak tahun 2007 ketika saya mencari rumah di Lippo Cikarang mereka sudah menjanjikan akses tol tersebut. Meski demikian sepertinya baru 1-2 tahun terakhir ini pengembangan dan pembangunan di Lippo Cikarang kembali berjalan pesat termasuk diantaranya akses tol tersebut.

Berikut adalah penampakan desain akses tol tersebut yang saya ambil dari harian Kompas.

Akses tol kilometer 34,7 Lippo Cikarang


Sesuai dengan apa yang Lippo Group publikasikan di beberapa media seperti Kompas yg terbit 15 April 2011 kemarin, kedepannya Lippo Cikarang akan mengembangkan areal sekitar simpang susun KM 34.700 menjadi daerah komersil.

Beberapa High Rise Building dan Office Centre akan dikembangkan di kawasan tersebut termasuk rencana pembangunan High End Residencial yang diilustrasikan dengan hunian yang terdapat danau buatan di dalamnya.

Menjelang dibukanya akses tersebut, Lippo Cikarang terus membuka cluster2 yang berdekatan dengan akses baru tersebut. Project utama saat ini adalah mengembangkan Elysium Residence.

Akan ada 12 Cluster yang dikembangkan di Elysium. Saat ini LC sedang bersiap-siap meluncurkan Cluster ke-6 yaitu OAKWOOD, rumah 2 lantai dengan fasade KLASIK. Luncur 28 Mei 2011.

Project Simpang susun KM 34.700 akan dikerjakan dalam 2 tahap. Tahap pertama adalah jalur dari LC menuju sisi tol Cikampek yang akan selesai akhir tahun ini. Dan tahap kedua yaitu jalur yang menghubungkan LC dengan Jababeka yang akan selesai akhir 2012.

Seperti pengalaman yang sudah pernah dialami pengembang lain seperti Grand Wisata di saat mulai mengembangkan akses langsung, Lippo Cikarang optimis memprediksikan kenaikan nilai property di LC akan mencapai angka 50% pada tahun pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keuntungan Dan Kerugian Akibat Dari Iklan Ini Merupakan Hak Anda dan Tanggung Jawab Sendiri :