Sabtu, 23 Mei 2009

Contoh Surat Lamaran Marketing

22 Agustus, 2008

Yth;
Bpk. Hendy Setiawan
Manager HRD
PT. Astra Internatioanal
Jl. Basuki Rachmat 112
Surabaya - Jawa Timur


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Astra Internatioanal, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Honda Prospect Motor selama 5 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah customer baru, mengelola customer yang sudah ada agar tetap menjadi customer yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup.

Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 60 an staf penjualan di Surabaya, serta bertanggung jawab tarhadap penjualan di wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya.

Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 031-70504940.

Hormat saya,



Feisal Mustafa
(klikkarir.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keuntungan Dan Kerugian Akibat Dari Iklan Ini Merupakan Hak Anda dan Tanggung Jawab Sendiri :